Audio mobil jepara - Audio Mobil Jepara | Bengkel Murah | Servis Elektronik Audio mobil jepara ~ Audio Mobil Jepara | Bengkel Murah | Servis Elektronik

Audio mobil jepara

Service audio mobil jepara

Bengkel audio mobil jepara 

Jasa servis panggilan audio mobil jepara

Pasti setuju bila teman sejati di dalam mobil saat sendiri adalah audio. Dalam hal ini suara-suara dan lagu yang mengalun dalam mobil bisa menjadi ‘teman’ saat sendiri ataupun bosan. Sampai-sampai orang rela mengeluarkan uang yang banyak untuk meng upgrade sistem audio mobil supaya lebih enak didengar. Untuk mobil standar sebenarnya cukup untuk sekedar menyetel lagu kesayangan dimana sekarang rata-rata mobil sudah menggunakan head unit yang menggunakan cd, dvd maupun dvd yang kesemuanya mengedepan kan kemudahan dan suara yang lumayan jernih. Nah yang kadang menjengkelkan timbul permasalahan yang melanda sistem audio, dari suara mati sampai dengan suara yang tersendat-sendat. Berikut permasalahan ringan dan solusi yang mungkin muncul pada saat anda di jalan dan sedang menikmati alunan musik kesayangan servis audio mobil di jepara sangat tepat untuk melakukan penyettingan pada kendaraan anda.

Speaker mati atau mati sebelah, hal ini bisa dialami untuk audio standar mobil ataupun audio yang sudah dimodifikasi. Indikasinya gampang pada speaker tidak terdengar suara yang keluar, bisa hanya sebelah atau dua2nya. Hal ini disebabkan oleh instalasi kabel yang kurang baik atau ada kabel yang posisinya kurang baik sehingga rentan terjepit atau putus. Untuk kabel terjepit atau putus biasanya terjadi pada speakernya dan kabel yang terletak pada engsel pintu, karena dibuka tutup maka ada kemungkinan kabel bergeser dan terjepit. Yang perlu dicermati adalah bahaya dari konsleting karena ada kabel yang terkelupas sehingga dapat menimbulkan api. Solusinya adalah melindungi kabel speaker dengan slang sehingga lebih terproteksi.

Yang ini masalah yang sering terjadi pada head unit pada saat menyetel lagu timbul skip atau lagu yang berhenti mendadak dan suara yang tidak jelas. Untuk penyetelan melalui CD atau DVD hal ini terjadi karena optik tidak lancar membaca file pada CD atau DVD. Sebabnya adalah kondisi head unit yang terpapar sinar matahari dan suhu yang berubah-ubah, panas ke dingin dan sebaliknya. Sehingga muncul embun dan kotoran sebagai akibat kelembapan yang tinggi. Solusinya adalah dengan membersihkan lensa optik dengan pembersih lensa(lens cleaner), disarankan menggunakan lens clener yang tanpa cairan.

Yang terkakhir adalah masalah yang sering terjadi untuk mobil yang sudah di upgrade audionya. Yaitu dengan ditambahkannya power amplifier. Bila bermasalah maka suara akan hilang sama sekali, nah hal ini terjadi karena power amplifier yang overheat atau kepanasan. Penyebabnya adalah tertutupnya pembuangan panas pada power amplifier , biasanya sih ada barang bagasi yang menutup power amplifier. Ciri dari amplifier kepanasan adalah suara akan mati sesaat kemudian hidup lagi saat power amplifier sudah dingin. Solusinya gampang jangan menutupi pembuangan panas power amplifier biarkan udara bersirkulasi dan mendinginkan power amplifier itu sendiri.


Jasa
audio mobil di jepara,setting audio mobil semua jenis mobil dan tipe merk,setting audio mobil sq,setting audio mobil avanza,setting audio mobil sedan dan masih banyak mobil-2 lainya yang siap di upgrade untuk hasil audia yg maximal.
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Penyedia jasa servis elektronik di jepara
Cara bagaimana servis tv ? servis tv polytron protek,servis tv polytron minimax,servis tv lcd polytron protek,servis tv polytron slim,alamat servis tv polytron,servis tv lcd toshiba,servis tv lcd sharp,servis tv lg,servis tv polytron,servis tv toshiba,servis tv sharp,belajar servis tv,servis tv samsung,kode service tv,servis tv mati total,daftar harga audio mobil,audio mobil murah berkualitas,audio mobil bekas,audio mobil terbaik,harga audio mobil,paket audio mobil,audio mobil avanza,audio mobil murah

Jasa Sewa Mobil Di Jepara

 
wa